Panitia Pilkades Kauman Kecamatan Bojonegoro Validasi Data Calon Daftar Pemilih Sementara


Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kauman Kecamatan Bojonegoro hari ini mulai melakukan validasi berkas pendataan daftar pemilih yang dikumpulkan oleh seluruh Petugas Pantarlih di ruang sekretariat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Balai Desa Kauman Bojonegoro, senin (18/03/2019). 

Seluruh Panitia yang beranggotakan 15 (lima belas) orang melakukan validasi data daftar pemilih sebelum ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara. Data tersebut merupakan acuan sementara sebelum ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kauman Bojonegoro Periode 2019-2025 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2019 nanti.

Sesuai Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kauman Bojonegoro Periode 2019-2025 yang sudah disosialisasikan, Daftar Pemilih Sementara yang sudah selesai direkap nantinya akan diumumkan di masing-masing lingkungan RT dan Balai Desa Kauman pada hari rabu, (20/03/2019). 

Daftar Pemilih Sementara yang sudah divalidasi akan terus dimutakhirkan melalui mekanisme penetapan Daftar Pemilih Sementara Tambahan dan jadwalnya sudah ada dalam Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kauman Bojonegoro Periode 2019-2025. Daftar Pemilih Sementara Tambahan inilah yang kemudian akan menjadi referensi dan ditetapkan untuk menjadi Daftar Pemilih Tetap Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kauman Bojonegoro Periode 2019-2025.

Berikut Foto Dokumentasi Kegiatan Validasi Data Calon Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kauman Bojonegoro Periode 2019-2025 :