Penelitian Administrasi Bakal Calon Kepala Desa Kauman Bojonegoro


Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang II Tahun 2019 di Kabupaten Bojonegoro telah sampai pada tahap penelitian administrasi Bakal Calon Kepala Desa. Pada tahapan ini sesuai ketentuan penelitian administrasi Bakal Calon Kepala Desa diberikan waktu selama 16 hari kerja dimulai tanggal 13 Mei sampai dengan 11 Juni 2019. 

Panitia Pilkades Kauman Kecamatan Bojonegoro hari ini telah melakukan verifikasi terhadap berkas-berkas para bakal calon. (18/05/2019)

Adapun berkas-berkas para calon yang sudah dilakukan verifikasi oleh panitia Pilkades Kauman Bojonegoro yang sudah masuk panitia dan telah melaksanakan pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Kauman Periode 2019-2025 yang sudah ditutup sejak tanggal 25 April yang lalu diantaranya Bakal Calon Kepala Desa atas nama saudari ibu Yulia Purwaningtyasari Darmoatmodjo, SE dan Nurul Alfiana.

Verifikasi administrasi kedua Bakal Calon Kepala Desa oleh panitia Pilkades dilakukan di rumah kedua Bakal Calon Kepala Desa.



Berdasarkan hasil penelitian berkas kelengkapan dan keabsahan administrasi pendaftaran yang dilakukan oleh panita Pilkades Kauman Bojonegoro, kedua Bakal Calon Kepala Desa telah memenuhi persyaratan administrasi.

Panitia Kepala Desa (Pilkades) Kauman Bojonegoro sesuai tahapan yang telah dijadwalkan, selanjutnya akan dilakukan penetapan Calon Kepala Desa Kauman yang telah memenuhi persyaratan pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang.