Musyawarah Desa Pergantian Panitia Pemilihan Kepala Desa Kauman Bojonegoro Periode 2019 - 2025


Bojonegoro - Kamis, [13/6/2019] pukul 20.00 wib bertempat di balai desa Kauman jalan MH. Thamrin 82 A Bojonegoro telah dilaksanakan Musyawarah Desa Pergantian Panitia Pemilihan Kepala Desa Kauman Bojonegoro yang diselenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kauman Bojonegoro.

Musyawarah Desa pergantian panitia pemilihan Kepala Desa Kauman Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh bapak Sutoyo (selaku Ketua BPD desa Kauman Bojonegoro) dilaksanakan, mengingat salah satu dari panitia pemilihan Kepala Desa Kauman Bojonegoro ada yang meninggal dunia. Pergantian panitia pemilihan desa Kauman Bojonegoro ini untuk menggantikan (Alm) Bapak Budiyono Rahayu (keterwakilan dari unsur Ketua RT) yang meninggal dunia pada tanggal 6 Juni 2019 yang lalu. 

Hadir dalam kegiatan musyawarah desa pergantian panitia pemilihan Kepala Desa Kauman Bojonegoro diantaranya  seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kauman Bojonegoro, Kepala Desa Kauman Bojonegoro beserta seluruh perangkat dan staffnya, Panitia Pemilihan Kepala Desa Kauman Bojonegoro, Babinkamtibmas desa Kauman Bojonegoro, Ketua Rukun Warga (RW), Ketua Rukun Tetangga (RT), dan Danton Linmas.



Dalam sambutannya, Kepala Desa Kauman Bojonegoro (bapak H. Arif Fauzi, SH) menyampaikan untuk mekanisme pergantian panitia pemilihan Kepala Desa Kauman Bojonegoro ini mengacu pada Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 29 Tahun 2016 yakni dengan menyelenggarakan Musyawarah Desa dan mengingat panitia pemilihan berjumlah ganjil paling sedikit 9 (sembilan) orang dan paling banyak 15 (lima belas) orang.

Adapun hasil dari Musyawarah Mufakat Desa telah disepakati bersama untuk pergantian panitia pemilihan Kepala Desa Kauman terpilih, memilih bapak Sodik selaku Ketua Rukun Tetangga (RT) 09 Desa Kauman Bojonegoro masuk dalam kepanitiaan pemilihan Desa Kauman Bojonegoro Periode 2019 - 2025. 


Susunan Anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro
 Kabupaten Bojonegoro Yang Baru Menjadi:
Kauman, 13 Juni 2019
Panitia Pemilihan Kepala Desa Kauman

Ketua         : Nur Amiril
Wakil          : Purnomo Wahyudi
Sekretaris  :  Prayitno
Bendahara : Kusrini
Anggota     : - Hery Kismanto
                     - M Arofin
                     - Nasuha
                     - Farid Kurniawan
                     - Sodik
                     - Moch. Zaini
                     - Ayu Fitriana
                     - Dietta Kurnia Sari
                     - Pravita Anjalingningtyas
                     - Suryantini
                     - Suci Rahayu