Tahapan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kauman Menetapkan dan Menyampaikan Calon Kepala Desa Terpilih Kepada BPD


Bojonegoro, Senin (1/7/2019) Bertempat di balai desa Kauman kecamatan Bojonegoro, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kauman Bojonegoro Periode 2019-2025 tadi malam menggelar rapat  menetapkan dan menyampaikan calon kepala desa terpilih sekaligus laporan pertanggungan jawaban (LPJ) keuangan penggunaan dana Pilkades kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kauman Bojonegoro.

Rapat ini merupakan rangkaian kegiatan tahapan Pilkades dan akhir masa kerja dari panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Kauman Bojonegoro. 

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua panitia Pilkades (Drs. Nuril Amiril) yang dihadiri oleh seluruh panitia pemilihan dan ketua beserta anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kauman Bojonegoro berjalan dengan baik.

Hasil rapat penetapan dan penyampaian calon kepala desa Kauman Bojonegoro Terpilih Periode 2019-2025 sekaligus laporan pertanggungan jawaban (LPJ) dari panitia pemilihan diterima baik oleh seluruh forum yang hadir dalam rapat.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kami (Panitia Pemiliha Desa Kauman Bojonegoro) sampaikan kepada :
1. Pemerintah Kabupaten Bojonegoro
2. Kepala  Kecamatan Bojonegoro beserta jajaran anggotanya
3. Kepala Desa Kauman Bojonegoro beserta perangkat dan staffnya
4. Kapolsek Kota Bojonegoro beserta jajaran anggotanya
5. Danramil 0813/01 Kota Bojonegoro beserta jajaran anggotanya
6. Ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kauman Bojonegoro
7. Puskesmas Wisma Indah Bojonegoro
8. Babinkamtibmas desa Kauman Bojonegoro
9. Babinsa desa Kauman Bojonegoro
10. Bidan desa Kauman Bojonegoro
11. Ketua RT dan RW desa Kauman Bojonegoro
12. Petugas Pantarlih Pemilihan Kepala Desa Kauman Bojonegoro,
13. Danton Linmas desa Kauman Bojonegoro, dan
14. Seluruh warga desa Kauman Bojonegoro  dan semua pihak yang belum kami sebut sudah berpatisipasi turut mensukseskan pemilihan kepala desa Kauman Bojonegoro Periode 2019-2025 berjalan dengan baik, tertib dan aman.