Tahapan Kampanye Terbuka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kauman Bojonegoro


Tahapan kampanye umum pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di Kabupaten Bojonegoro telah di mulai sejak Rabu - Jumat (18-20/6/2019). Memasuki hari akhir tahapan kampanye pemilihan kepala desa (Pilkades) di desa Kauman Bojonegoro, dua calon kepala desa Kauman yang menjadi peserta Pilkades hari ini berkampanye di balai desa Kauman menyampaikan visi misi program - programnya jika menang jadi Kepala Desa (Kades) di desa Kauman Bojonegoro Periode 2019-2025, Jum'at (20/06/2019).

Kampanye penyampaian visi misi kedua calon Kepala Desa Kauman yang pelaksanaannya dimulai pukul 16.00 wib sore hari ini yang bertempat di balai desa Kauman Jalan MH. Tharmin 82 A dihadiri oleh kedua calon Kepala Desa Kauman, Kapolsek Kota Bojonegoro, Danramil 0813/01 Kota Bojonegoro, Sekretaris Camat Kabupaten Bojonegoro, BPD beserta anggota, Kepala Desa Kauman beserta perangkat dan staff desa, Ketua RW, Ketua RT, Ketua LPMD, Ketua Tim Penggerak PKk, Bidan Desa, Ketua Karang Taruna, Ketua BUMDES, seluruh panitia Pilkades, Babinkamtibmas desa Kauman, Babinsa desa Kauman, Danton Linmas, Juru Kunci, dan simpatisan dari kedua calon Kepala Desa Kauman berjalan dengan baik, tertib dan aman.

Muspika Kecamatan Bojonegoro

Anggota BPD, Bidan Desa, Perangkat dan Staff Desa
  
Pasalnya tahapan kampanye terbuka Pilkades di desa Kauman yang penyelenggarannya difasilitasi panitia pemilihan ini mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bojonegoro Nomor 13 Tahun 2015. Yang mana dalam berkampanye, calon kepala desa melakukan kampanye dengan prinsip jujur, terbuka, dan tanggung jawab. Penyampaian visi misi yang dimaksud merupakan keinginan yang ingin diwujudkan calon kepala desa dalam jangka waktu masa jabatan kepala desa. Sedangkan penyampaian misi yang dimaksud berisi program yang akan dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi.

Berikut foto dokumentasi kampanye terbuka Pilkades penyampaian visi misi dari calon kepala desa nomor urut 01 Yulia Purwaningtyasari Darmoatmodjo, SE :


Kampanye terbuka Pilkades penyampaian visi misi dari calon kepala desa nomor urut 02 Hj. Nurul Alfiana,SM :


Panitia Pilkades Desa Kauman Periode 2019-2025
Apel persiapan keamanan acara kampanye terbuka Pilkades Desa Kauman Bojonegoro gabungan dari jajaran Polsek Kota, jajaran anggota Koramil 0813/01 Kota Bojonegoro, anggota kecamatan Bojonegoro dan Danton Linmas

Mari Kita Sukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kauman Bojonegoro Periode 2019 - 2025 Dengan Aman, Tertib, dan Damai