Tahapan Sosialisasi Pemungutan Suara Pilkades Kauman Bojonegoro


Usai penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut yang dilaksanakan di balai desa Kauman Bojonegoro pada tangga 14 Juni 2019 yang lalu. Panitia pemilihan kepala desa Kauman Bojonegoro sore hari tadi pukul 15.00 wib sesuai tahapan Pilkades melaksanakan sosialisasi pemungutan suara (17/06/2019)

Salah satu metode sosialisasi pemungutan suara yang dilakukan yaitu imbauan kepada seluruh warga desa Kauman supaya menggunakan hak suaranya, melalui mobil keliling yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh pihak panitia pemilihan kepala desa Kauman.



Beragam cara dilakukan untuk menyosialisasikan pemungutan suara Pilkades Kauman Periode 2019 - 2025 yang akan dilaksanan pada tanggal 26 Juni 2019 mendatang. Seperti yang dilakukan panitia pemilihan Pilkades Kauman, sosialisasi pemungutan suara Pilkades Kauman tidak hanya melalui mobil Keliling saja, namun juga disampaikan melalui website, medsos dan banner yang dipasang di tempat strategis yang mudah dilihat oleh masyarakat desa Kauman.

Melalui mobil keliling dan pengeras suara dengan dikawal Babinkamtibmas desa Kauman, panitia mengingatkan agar seluruh warga desa Kauman untuk datang dan mensukseskan pemilihan Kepala Desa Kauman Periode 2019-2025 yang akan diselenggarakan hari rabu, tanggal 26 Juni 2019 bertempat di balai desa Kauman Bojonegoro mulai pukul 07.00 s.d. 13.00 wib. Tentu saja tidak lupa untuk membawa surat panggilan yang akan dibagikan oleh petugas pantarlih mulai hari minggu tanggal 23 Juni 2019 atau membawa e-ktp atau KK.

Adapun calon kepala desa Kauman yang telah ditetapkan yang akan maju di pemilihan kepala desa yaitu :



Nomor urut 01. Yulia Purwaningtyasari Darmoatmodjo, SE dan Nomor urut 02. Hj. Nurul Alfiana,SM

#Mari kita sukseskan Pilkades Kauman Bojonegoro aman dan damai.